Minggu, 29 Desember 2013

Obat Tradisional Penyakit Kanker Paru - Paru

obat tradisional kanker paru-paru | selamat datang di blog kami, kami adalah agen obat herbal Ace Maxs terbesar di Indonesia. kami berada di kota Tasikmalaya di Jawa Barat, untuk anda yang terkena penyakit ini anda tidak usah khawatir anda berada dalam blog yang tepat. kami akan menawarkan obat herbal Ace Maxs yang bisa menyembuhkan penyakit ini dengan cara alami nya tanpa efek samping  apapun. karena ace maxs terbuat dari perpaduan antara ekstra kulit buah manggis dan daun sirsak di campur dengan sedikit madu, ace maxs telah dipercayai oleh para ahli kesehatan atas ke alamiannya karena ace maxs tidak mengandung zat kimia yang berbahaya, dan ace maxs tidak menimbulkan efek samping apapun bagi orang yang mengonsumsinya. berikut adalah sekilas tentang penyakit kanker paru paru.

Kanker Paru - Paru

Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam  jaringan paru. Kanker paru terjadi ketika sel-sel di paru-paru menggandakan diri dan tumbuh tanpa dapat dikontrol oleh tubuh. Sebagian besar kasus kanker paru disebabkan oleh merokok atau merokok pasif. Polusi udara, paparan asbes, nikel, krom dan radiasi juga dapat memicu kanker ini. Zat-zat tersebut menyebabkan terlalu banyak rangsangan pada paru-paru sehingga sebagian sel-selnya tumbuh abnormal. Mereka terus tumbuh lebih jauh tanpa menanggapi kecenderungan genetik dan menjadi tumor atau kanker.

obat tradisional penyakit paru-paru | untuk anda yang belum terkena penyakit ini, alangkah baiknya jika anda mengetahui dulu gejala apa yang bisa menimbulkan penyakit kanker paru-paru ini. berikut keterangannya :

Gejala umum seseorang terkena penyakit kanker paru-paru, :
  • Batuk darah
  • Sesak napas, mengi, atau suara serak
  • Mengulangi masalah dengan pneumonia atau bronkitis
  • Kehilangan nafsu makan atau penurunan berat badan
  • Kelelahan kronis
  • Pembengkakan pada leher dan wajah

Pengobatan Kanker Paru - Paru dengan Ace Maxs 


Ace Maxs obat kanker paru paru merupakan produk herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban eksra kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker prostat, kanker payudara, kanker usus, dan jenis kanker lainya. Ace Maxs selain dapat mengobati kanker juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehata Khasiat kulit manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Bahkan pada kulit manggis khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Kandungan antioksidan tersebut membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit manggis ini antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati.

Khasiat daun sirsak mangandung banyak zat aktif dimana salah satunya bersipat anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas penyebab kanker. Daun sirsak juga dapat menaikan sistem imun tubuh serta mengurangi efek yang yang di timbulkan dari penyakit kanker pada tubuh. Daun sirasak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuanya mengobati kanker dibanding kan dengan kemoterapi.

obat tradisional penyakit kanker paru - paru | terimakasih bagi anda yang telah mengunjungi blog kami, semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi kita semua, dan untuk anda yang ingin memesan obat herbal ace maxs ini, anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja, dengan format seperti ini :



dan untuk anda yang ingin berkonsultasi anda bisa menghubungi nomor tersebut, terimakasih semoga lekas sembuh. aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar