Minggu, 29 Desember 2013

Obat Penyakit Liver Tradisional

obat penyakit liver tradisional | selamat datang di blog kami, kami adalah salah satu agen terbesar obat herbal Ace Maxs se-Indonesia, obat ini bisa mengobati penyakit ini termasuk semua penyakit dengan cara alami, karena ace maxs terbuat dari perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak dicampur dengan sedikit madu. obat Ace Maxs telah dipercayai oleh para ahli kesehatan karena obat ini tidak mengandung zat zat kimia yang berbahaya, dan obat ini tidak menimbulkan efek samping apapun bagi orang yang mengonsumsinya. Sedikit tentang penyakit liver 

Sekilas Mengenai Liver

Penyakit liver merupakan organ yang sering luput dari perhatian dalam menjaga kesehatan. Padahal liver / hati memiliki pekerjaan yang sangat berat karena bertanggung jawab pada lebih dari 500 fungsi yang berbeda.

Fungsi liver sendiri antara lain mengeluarkan racun dalam tubuh, menyimpan vitamin tertentu, mengontrol kolesterol serta metabolisme lemak dan mengatur hormon. Setiap hari anda terpapar polusi dan racung, akibatnya liver berkerja berat. Apa bila jika anda merokok, sering bergadang, minum obat-obatan dan sering mengkonsumsi alkohol. Maka Anda akan mengalami obesitas yang selanjutnya akan menyebabkan terjadinya penyakit liver. obesitas adalah kelebihan berat badan sebagai akibat dari penimbuhan lemak tubuh yang berlebihan.

Penyakit liver atau penyakit hati merupakan penyakit yang menyerang bagian organ  tubuh dalam yaitu Hati. Apabila bagian organ ini sudah terkena penyakit liver pungsinya sebagai penyaring darah tidak akan maksimal sehingga metabolisme tubuh tidak akan terkendali. Dan jika penyakit ini sudah masuk ke tahap yang serius maka akan menyebabkan terjadinya pendarahan, otomatis liver / hati kita tidak akan berfunsi lagi. Lalu sel darah merah pun otomatis akan semakin berkurang yang disebabkan fungsi hati / liver sudah tidak lancar lagi.


Ciri Adanya Penyakit Liver
  • Mengalami kekuningan pada kulit.
  • Urin berubah warna kecoklatan seperti teh.
  • Sering mengalami mual.
  • Cepat kehilangan selera makan.
  • Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
  • Sering mengalami muntah.
  • Mengalami Diare.  
 
Ace Maxs Untuk Pengobatan Penyakit Liver


obat penyakit liver tradisional | Ace Maxs Adalah Obat Herbal Multi Khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit termasuk asma karena terbuat dari bahan bahan alami yang lansung di sediakan oleh alam. Tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan bahan alami. Sangat Aman dan Ampuh dalam mengobati penyakit. inilah kandungan dalam ace maxs yang dapat mengobati penyakit liver : Kulit manggis bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti kanker serta merupakan antioksidan tinggi. alfamangostin yang merupakan salah satu senyawa xanthone pada kulit manggis merupakan antitumor, Manfaat lainnya adalah sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor, anti  kanker,  anti inflamasi, dan dapat membunuh virus yang menyebabkan Infeksi. Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan   oligosakarida. Madu dapat digunakan untuk mengobati penyakit liver atau hati, serta membantu menghilangkan racun dan proses kerja hati.

obat penyakit liver tradisional | terimakasih bagi anda yang telah membaca blog kami, semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi kita semua amin. dan untuk anda yang ingin memesan obat herbal ace maxs ini, anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja dengan format seperti :


dan untuk anda yang ingin berkonsultansi anda bisa menghubungi nomor tersebut. terimakasih, semoga lekas sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar